Dark/Light Mode

Formula One

Bottas Siap Hapus Catatan Buruk di Monako

Minggu, 26 Mei 2019 11:59 WIB
Valteri Bottas yakin juara di GP Monako. (Foto : twitter@ValteriBottas)
Valteri Bottas yakin juara di GP Monako. (Foto : twitter@ValteriBottas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Formula 1, Mercedes AMG Petronas, Valteri Bottas sesumbar bakal memenangi laga GP Monako yang akan digelar nanti malam WIB.

Bottas, bertekad menghentikan catatan buruk selama melintasi Sirkuit Monako. “Saya menargetkan mengubahnya. Awal tahun ini sangat menjanjikan bagi kami sebagai sebuah tim. Tapi, kami juga harus mengakui Monako adalah sirkuit yang unik dan perlu hal-hal yang berbeda dari mobil agar lebih cepat,” kata Bottas, dikutip Crash.

Baca juga : Sofyan Basir Cabut Gugatan Pra Peradilan

Bottas berharap bisa mendapatkan catatan waktu yang bagus saat menjalani sesi kualifikasi. Dia pun mengincar pole position. Pasalnya, posisi terdepan kemungkinan 99 persen bisa menutup balapan dengan kemenangan.

“Dalam dua tahun terakhir, kami tidak bisa pergi dengan cepat seperti yang kami lakukan di trek lain. Dengan mengingat hal itu, kami sangat termotivasi mengubahnya. Ini benar- benar unik dan akan menjadi Grand Prix yang luar biasa untuk melakukannya dengan baik,” ungkap Bottas.

Baca juga : Ulama Dan Santri Harus Jadi Penyejuk

Sampai saat ini Bottas berada di posisi kedua pada klasemen sementara Formula One (F1) 2019 dengan mencatatkan dua kemenangan dan tiga kali podium kedua dalam lima balapan yang telah dilakoninya. Torehan poinnya pun hanya terpaut tujuh angka dari rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang kini memimpin klasemen. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.