Dark/Light Mode

Reyes Meninggal, Final Liga Champions Akan Diawali Dengan Mengheningkan Cipta

Sabtu, 1 Juni 2019 21:29 WIB
Jose Antonio Reyes. (Foto : AFP)
Jose Antonio Reyes. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar meninggalnya Jose Antonio Reyes mendapat ucapan belasungkawa dari mantan rekan setimnya di Arsenal. Laga Final Liga Champions dini hari nanti, antara Spurs dan Liverpool juga akan diawali dengan mengheningkan cipta untuk mantan pemain Arsenal tersebut.

Legenda Arsenal, Thierry Henry, yang sempat bermain bersama Reyes mencuit ucapan dukanya, "Saya terpukul saat mendengar kabar buruk mengenai Jose Antonio Reyes. Pemain hebat, rekan setim yang baik, dan manusia luar biasa. Saya mendoakan keluarga dan rekan-rekannya tetap kuat dan memiliki keberanian untuk melalui masa sulit ini. #takenfartoosoon"

Baca juga : Tetap Beroperasi, Pertamina Siapkan Puluhan Ribu Pangkalan Siaga

Sementara itu, mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas yang kini merumput di AS Monaco mengunggah foto dirinya bersama Reyes saat keduanya masih membela The Gunners melalui Instagram.

"Rekan pertama saya di dunia sepak bola profesional, rekan setim saya, yang selalu ingin tidur dengan menggunakan penyejuk udara, bahkan pada situasi minus sepuluh derajat," demikian sebagian ungkapan duka Fabregas yang ditulis dengan menggunakan bahasa Spanyol.

Baca juga : Edan, Pemain Spurs Latihan Injak Bara Panas

Mantan pemain hebat Arsenal lainnya, Robert Pires, menulis "Terpukul mendengar kabar yang sangat menyedihkan mengenai rekan saya Jose Antonio Reyes. Beristirahatlah dalam damai."

Selain akun-akun media sosial pribadi, akun-akun resmi klub sepak bola Eropa juga turut menyampaikan ucapan duka cita terhadap pemain yang terakhir kali diketahui bermain untuk klub strata kedua Liga Spanyol, Extremadura. Manchester United, Olympique Marseille, Leicester City, Leeds United, dan Liverpool merupakan sebagian klub-klub yang menyatakan turut berkabung atas meninggalnya Reyes.

Baca juga : Wapres Argentina Apresiasi Capaian Pembangunan Pertanian Indonesia

UEFA juga telah mengonfirmasi bahwa akan dilakukan mengheningkan cipta sebelum pertandingan final Liga Champions yang akan berlangsung di Madrid pada Minggu (2/6) dini hari WIB.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.