Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Arsenal Vs Watford, Laga Spesial Buat Arteta

Minggu, 7 November 2021 13:40 WIB
Pelatih Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Ist)
Pelatih Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal dijadwalkan akan menjamu Watford pada laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (7/11)  malam nanti. Duel ini bakal sangat spesial untuk Mikel Arteta.

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, pertandingan ini menjadi laga ke-100 Arteta sebagai pelatih Arsenal. Pria asal Spanyol ini harus mampu membawa The Gunners menang, jika ingin membuat catatan itu menjadi sangat manis.

Baca juga : Pernyataan Menteri Lingkungan Inggris Soal Zero Deforestation Sesat

“Luar biasa dan perjalanan yang sangat besar! Banyak yang telah terjadi, tidak hanya di klub sepakbola, tetapi di seluruh dunia,” kata Arteta.

“Itu jelas memiliki dampak besar dalam segala hal yang telah kami jalani dalam dua tahun terakhir. Tetapi saya merasa sangat istimewa berada di tempat saya sekarang dan saya benar-benar menikmati kesempatan dan tantangan yang kami miliki di depan,” sambungnya.

Baca juga : Persija Vs Barito Putera, Berharap Tuah Piala Menpora

Sekadar informasi, sejak menangani Arsenal, Arteta punya catatan 55 kemenangan, 18 imbang, dan 26 kekalahan. Dia juga sudah mempersembahkan satu gelar bergengsi untuk Arsenal. Yakni Piala FA pada musim 2019/2020.

Ada pula gelar lainnya seperti Community Shield. Namun, dia masih harus bekerja keras menguatkan fondasi Arsenal dan memperbarui semua pemahaman sepakbola.

Baca juga : Man City Vs Man United, Setan Merah Bakal Babak Belur

“(Sekarang) adalah tentang momentum dan mencoba untuk mengambilnya dan menyelesaikan fondasi yang kami inginkan, untuk memberi kami penampilan dan hasil, tetapi juga untuk membangun rasa persatuan,” kata Arteta.

“Memiliki pengalaman dalam sesuatu tidak berarti bahwa Anda telah mengalami semua hal yang bisa terjadi dalam perjalanan itu. Saya sangat menikmati momen dan kesempatan yang ada di depan saya,” tegasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.