Dark/Light Mode

Liga Champions

Villareal Dapat Tiket Terakhir, Ini 16 Klub Lolos Fase Gugur

Jumat, 10 Desember 2021 07:16 WIB
Duel Atalanta dan Villareal di ajang Liga Champions. (Foto : Ist)
Duel Atalanta dan Villareal di ajang Liga Champions. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelaran fase gugur Liga Champions 2021 berakhir. Villarreal melengkapi 16 tim lolos ke-16 besar Liga Champions usai menang lawan Atalanta, Jumat (10/12) WIB.

Duel Atalanta dan Villareal adalah laga terakhir Grup F yang dimundurkan sehari dari seharusnya Kamis (9/12) dini hari kemarin karena salju

Villareal menang berkat dua dua gol pemain internasional Belanda Arnaut Danjuma membawa mereka menang 3-2 atas tuan rumah Atalanta.

Baca juga : Real Madrid Vs Inter Milan, Duel Penentu Jawara Grup

Villarreal unggul ketika Danjuma memecahkan kebuntuan pada menit ketiga. Etienne Capoue mengubah skor menjadi 2-0 tiga menit sebelum jeda.

Namun Danjuma malah membuat Villareal berada di atas angin ketika menciptakan gol keduanya yang menawan pada ke-51 sebelum pemain pengganti Ruslan Malinovskiy mencetak gol untuk menghidupkan asa Atalanta 19 menit sebelum pertandingan usai.

Duvan Zapata kemudian mencetak gol yang membuat Atalanta menipiskan ketertinggalan menjadi 2-3 tetapi itu tidak cukup ketika Villarreal mengamankan tempat kedua yang unggul empat poin dari tim Italia yang terpaksa lengser ke Liga Europa.

Baca juga : El Real Tembus 16 Besar, Man City Kunci Grup A

Daftar 15 tim yang sebelumnya sudah lolos babak 16 besar Liga Champions

1. Ajax
2. Bayern Munchen
3. Chelsea
4. Inter Milan
5. Juventus
6. Liverpool
7. Manchester City
8. Manchester United
9. PSG
10. Real Madrid
11. Sporting CP
12. Atletico Madrid
13. Benfica
14. Lille
15. Salzburg. [IPL]

 

Baca juga : Milan Menang Kali Pertama, Si Merah Hajar Porto

 

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.