Dark/Light Mode

Liga Italia

Nyonya Tua Tetap Peluk Dybala

Kamis, 16 Desember 2021 05:44 WIB
Striker Juventus Paulo Dybala. (Foto : Ist)
Striker Juventus Paulo Dybala. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Juventus Paulo Dybala kemungkinan besar akan tetap berseragam Si Nyonya Tua untuk beberapa musim ke depan.

Kontraknya disinyalir akan diperpanjang setelah adanya pertemuan antara Wakil Presiden, Pavel Nedved, dengan agen Dybala.

Baca juga : Cagliari Vs Inter Milan, Nerrazurri Mau Kudeta AC Milan

Seperti dikutip dari Football Italia, kemarin, pertemuan tersebut digelar dalam rangka memfinalisasi perpanjangan kontrak sang striker.

Sebab, kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada penghujung musim 2021/22. “Jika kesepakatan itu terlaksana, maka Dybala akan meneken kontrak baru senilai 8 juta poundsterling per tahun hingga 2026. Jumlah itu 2 juta poundsterling lebih besar dari kontrak sebelumnya,” tulis laporan tersebut.

Baca juga : Hasil Liga Italia: AC Milan Dan Juventus Pasrah Berbagi Poin

Raiola sendiri merupakan agen Nedved ketika sang legenda masih bermain, dan ia memiliki hubungan yang dekat dengan Juventus selama dekade terakhir karena menyelesaikan banyak kesepakatan dengan raksasa Serie A Italia itu.

Raiola berhasil membuat Moise Kean kembali ke Allianz Arena dari Everton. Ia juga bertindak sebagai agen dari Matthijs de Ligt dan Luca Pellegrini.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, Mahasiswa Unpam Ajak Masyarakat Tetap Berkarya

Menurut kabar, bek asal Belanda itu bisa hengkang dari Turin jika Juventus gagal lolos ke Liga Champions. Dybala, yang bergabung ke Juventus dari Palermo pada 2015, sejauh ini sudah tampil 268 kali untuk Si Nyonya Tua dengan mencetak 108 gol.

Di ajang Serie A, bintang asal Argentina berusia 28 tahun itu sudah tampil 193 kali untuk Juventus dengan mencetak 77 gol. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.