Dark/Light Mode

Tanpa Penonton, Kompetisi Bola Voli Proliga Digelar Awal Tahun Depan

Selasa, 21 Desember 2021 13:15 WIB
Tanpa Penonton, Kompetisi Bola Voli Proliga Digelar Awal Tahun Depan

 Sebelumnya 
“Vidio sebagai platform lokal terlengkap senantiasa melakukan inovasi untuk terus menghadirkan konten-konten olahraga unggulan sehingga Vidio bisa menjadi destinasi utama para penggemar olahraga di Tanah Air," ujarnya.

Baca juga : Airlangga Hartarto Apresiasi Program Digitalisasi Ekosistem Pasar BNI Di Pasar Phula Kerti Denpasar

"Sebelumnya kami telah menghadirkan Piala Menpora 2021, Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018, serta tayangan olahraga internasional lainnya", tambahnya.  

Baca juga : Omicron Merajalela, Pemberangkatan Umroh Diundur Hingga Tahun Depan

Adapun pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 Vidio disiarkan langsung melalui O Channel TV yang saat ini dapat disaksikan di 40 kota besar di Indonesia melalui siaran digital frekuensi 4121 H serta bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel dan Champions TV melalui aplikasi Vidio di IOS maupun Android.

Baca juga : Garuda Indonesia Travel Fair Segera Digelar, Diskon Tiket Sampai 80 Persen

Adapun peserta yang mengikuti PLN Mobile Proliga 2022 tidak ada perubahan yakni enam putra dan lima putri. Akan tetapi, ada perbedaan dari tim peserta dibanding Proliga 2020.[WUR]  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.