Dark/Light Mode

Perkuat Industri Esports Tanah Air, IndoEsports Gelar Training Manajemen

Senin, 3 Januari 2022 18:54 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - IndoEsports secara resmi menyelenggarakan program Management Trainee yang secara spesifik ditujukan untuk melahirkan tenaga kerja Search Engine Marketing (SEM) dan Search Engine Optimization (SEO).

Program ini lahir karena IndoEsports menyadari di 2022, pemasaran digital akan semakin diminati dan persaingan di industri Esports secara digital akan semakin ketat.

Baca juga : Menperin: Sektor Industri Masih Jadi Penopang Utama Ekonomi

Program akan diadakan selama satu bulan dan diisi dengan berbagai training terkait SEM dan SEO.

Adanya SEM manager dan tim yang berpengalaman dan kompeten lebih dari enam tahun di bidangnya, tepat bagi IndoEsports untuk menginisiasi program Management Trainee dalam rangka membangun talenta-talenta terbaik SEM dan SEO.

Baca juga : Angkat Transformasi Digital, Chandra Dwipayana Diganjar Gelar Doktor Manajemen UI

Hal ini merupakan salah satu langkah IndoEsports mencari dan membangun talenta terbaik dalam mengakselerasi industri Esports di tanah air.

IndoEsports berharap dengan adanya program ini secara tidak langsung dapat membantu memberikan kesempatan bagi generasi muda yang ingin menekuni bidang pemasaran digital sebagai pilihan karir, terutama bagi mereka yang kesulitan mendapatkan pekerjaan selama Covid-19.

Baca juga : BPN Serahkan Sertipikat Redistribusi Tanah Eks HGU Di Semarang

“Banyak brand, termasuk klien-klien kami sekarang lebih fokus untuk melakukan pemasaran digital. Untuk itu kami ingin coba menjadi part of the solution dengan membuka management trainee khusus untuk pemasaran digital jadi bagian penting dalam core bisnis IndoEsport,” ujar CEO IndoEsports Michael Lim, dalam keterangannya, Senin (3/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.