Dark/Light Mode

Ini Kebijakan Penonton Di Seri 4 Kompetisi Liga 1

Rabu, 5 Januari 2022 19:56 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: Istimewa)
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Iriawan mengatakan detail yang akan ditentukan dalam rencana tersebut, juga menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah yang terbaru 

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menginformasikan, pihaknya jauh hari telah merencanakan untuk menyelenggarakan pertandingan dengan penonton terbatas pada penyelenggaraan Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022.

Baca juga : SIM Keliling Polda Metro, Cek Di Sini Lokasinya..

Dalam hal ini, LIB juga sudah membuat peraturan khusus untuk penonton atau pendukung tim yang bisa masuk ke dalam stadion.

Peraturan itu, kata Akhmad Hadian Lukita, juga sudah disesuaikan dengan kebijakan pemerintah. Beberapa peraturan yang wajib dipatuhi contohnya penonton harus sudah melakukan tes swab antigen dengan hasil negatif dan sudah masuk dalam aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga : PSI Temukan Kejanggalan Anggaran Pendidikan Di APBD 2022 Kota Bandung

"Penonton dan siapa pun yang bisa masuk ke dalam stadion, harus sudah mendapatkan vaksin dua kali. Tanpa kecuali,” ujar Akhmad Hadian Lukita, Rabu (5/1).

Ia mengatakan saat ini telah dimatangkan terkait sistem dan detail pengaturan rencana adanya penonton di stadion. Di antaranya tentang aplikasi yang dipakai, jumlah yang bisa hadir di stadion, sampai dengan pengaturan tempat penonton.

Baca juga : Ini Susunan Keanggotaan Pasel Calon Anggota Dewan Komisioner OJK

"Kami meminta dukungan semua pihak agar bisa patuh dan disiplin. Bagaimana pun ini merupakan hajatan bersama dsn dibutuhkan tanggung jawab," ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.