Dark/Light Mode

Timnas Vs Yordania, Menpora : Ayo Doakan dan Semangati Indonesia Menang

Selasa, 11 Juni 2019 17:48 WIB
Menpora Imam Nahrawi berharap Indonesia menang lawan Yordania, Selasa (11/6) malam ini. (Foto : Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi berharap Indonesia menang lawan Yordania, Selasa (11/6) malam ini. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Timnas senior Indonesia akan bertanding lawan Yordania pada ajang FIFA Match Day di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania. Menpora Imam Nahrawi berharap Tim Garuda menang meski hanya persahabatan.

Pertandingan ini dikatakan Imam sebagai persiapan untuk menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022. Karena itu, ia berharap penggawa Timnas Indonesia bisa memanfaatkan laga ujicoba ini.

Baca juga : Hari Pertama Kerja, Sesmenpora Semangati Pegawai

 “Kita berharap Timnas Senior yang akan bertanding bisa memberikan kemenangan. Ini penting dari sekadar bertanding,” kata Menpora di Jakarta, Selasa (11/6).

Menurut Menpora, sepak bola Indonesia sudah bangkit. Untuk itu, laga nanti diharap menjadi pembuktian Skuad Garuda untuk bisa memetik kemenangan. Lebih lanjut, Menpora mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia.

Baca juga : Idul Fitri Dapat Satukan Kembali Bangsa Indonesia

“Sepak bola kita sudah bangkit, dan semoga pertandingan ini menjadi pembuktian Timnas Senior kita. Ada laga ke depan yang lebih berat lagi. Karenanya, seluruh rakyat Indonesia ayo kita doakan dan semangati agar timnas kita bisa menampilkan permainan yang terbaik,” ujar Menpora. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.