Dark/Light Mode

Liga 1 Indoesia

Mau Evaluasi Lagi, Presiden Klub Gondok Persija Masih Loyo

Senin, 17 Januari 2022 10:28 WIB
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca mengungkapkan rasa kekecewaannya melihat hasil Persija di tiga laga terakhir. Prapanca bersiap kembali mengevaluasi Macan Kemayoran.

Prapanca  menekankan bahwa manajemen sangat tidak puas dengan performa tim. Manajemen pun memahami jika para pendukung Persija sangat kecewa dengan kinerja tim.

“Sama halnya dengan the Jakmania, kami manajemen pun sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh Persija di dua pertandingan terakhir,” kata Prapanca dlansir laman resmi klub, Senin (17/1).

Baca juga : Lawan Persita, Bali United Waspadai Pengalaman Widodo CP

Mohamad Prapanca berjanji akan terus mengevaluasi pemain para pemainnya.

“Keresahan kami sama. Harus ada evaluasi demi mengembalikan Persija ke jalur yang tepat untuk mencapai target musim ini. Dengan mempertimbangkan segala aspek yang ada, maka dalam waktu dekat manajemen akan melakukan evaluasi dan membuat keputusan terbaik bagi tim Persija.” tuturnya melanjutkan

Persija memang hanya meraih empat poin dalam tiga laga awal putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 . Padahal Macan Kemayoran sangat membutuhkan poin sebanyak-banyaknya untuk dapat bersaing di papan atas, tentu hal tersebut sangat mengecewakan.

Baca juga : Masuk 3 Besar, Bajul Ijo Pede Bersaing Rebut Gelar Juara

Pertandingan pertama berhasil dilalui Maman Abdurahman dkk. dengan hasil positif, yakni mengalahkan PSIS 2-1 (6/1/2022). Tapi di dua laga berikutnya, di mana posisi lawan berada di zona bawah, tim besutan Angelo Alessio itu justru gagal meraih poin maksimal. Kalah 1-2 dari Persipura (11/1/2022) dan bermain imbang 1-1  dengan Persela (15/1/2022).

Padahal, komposisi pemain Persija di putaran kedua ini sudah jauh lebih baik. Tujuh pemain dengan reputasi apik telah didatangkan oleh manajemen untuk menambah kekuatan tim.

Mulai dari Ichsan Kurniawan (gelandang), kemudian menyusul Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan terakhir ada Syahrian Abimanyu (gelandang). [IPL]

Baca juga : Dihajar Bali United, Alberts: Beckham Cs Sudah Kerja Keras

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.