Dark/Light Mode

Piala Asia 2022

Hasil PCR Belum Ada, Timnas Wanita Gelar Latihan Virtual Di Hotel

Selasa, 18 Januari 2022 18:26 WIB
Timnas Wanita Indonesi. (Foto: Istimewa)
Timnas Wanita Indonesi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Sejak kemarin memang kami tidak melakukan banyak kegiatan selain perjalanan ke India, jadi pagi ini materi yang diberikan pelatih fisik sangat membantu kami agar tetap aktif bergerak meski berada di dalam kamar sambil menunggu hasil tes PCR dirilis. Semoga semua bisa kembali berkumpul di lapangan secepatnya” ungkap kapten Ade Mustikiana.

Baca juga : Kalahkan Tuan Rumah, The Daddies Siap Melaju Babak Kedua

Hingga saat ini Skuad Garuda Pertiwi masih berada di hotel tim dan belum melakukan latihan perdana di India. Ade Mustikiana dan kawan-kawan masih harus menunggu hasil swab PCR sebelum akhirnya diperbolehkan untuk menggelar sesi latihan.

Baca juga : Hari Ini, Persib Bandung Awali Latihan Di Bali

Timnas wanita Indonesia sudah berada di India sejak Senin (17/1) petang kemarin untuk mengikuti gelaran Piala Asia Wanita 2022 di Mumbai, India.

Baca juga : Skuad Garuda Sabet Tim Fair Play, Pratama Pemain Muda Terbaik

Tergabung di grup B bersama Australia, Thailand dan Filipina, Indonesiaakan menghadapi laga perdana kontra Australia pada 21 Januari 2022. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.