Dewan Pers

Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: MU-Spurs Gondol Poin Penuh

Kamis, 20 Januari 2022 06:37 WIB
Selebrasi para pemain Man United usai menang atas Brentford, kamis (20/1). (Foto : AFP)
Selebrasi para pemain Man United usai menang atas Brentford, kamis (20/1). (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dan Tottenham Hotspurs meraih poin penuh pada lanjutan Liga Inggris pekan ini, Kamis (20/1) dini hari kemarin.

Man United sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Brentford berkat gol-gol pada babak kedua yang berakhir dengan skor 3-1.

Kemenangan itu menaikkan asa Man United untuk finis empat besar dalam Liga Premier musim ini.

Berita Terkait : Diimbangi 10 Pemain Arsenal, Si Merah Loyo

Kemenangan United sempat tidak mungkin terjadi mengingat Brentford mendominasi laga pada babak pertama tetapi tim tamu bermain lebih klinis setelah turun minum.

Mereka mencetak tiga gol yang dilesakkan Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang memastikan MU mencatat kemenangan meyakinkan.

Sementara itu, Steven Bergwijn mencetak dua gol pada detik-detik terakhir ketika Tottenham Hotspur mencatat kemenangan penting 3-2 atas Leicester City dalam pertandingan Liga Premier.

Berita Terkait : Bursa Transfer, Setan Merah Puasa Belanja

Bergwijn masuk sebagai pemain pengganti untuk tim asuhan Antonio Conte untuk mempersembahkan kemenangan yang hampir mustahil terjadi untuk tim London itu di King Power Stadium.

Patson Daka dan James Maddison sudah membawa The Foxes unggul 2-1 dan sepertinya sudah di ambang menang sebelum Spurs malah berbalik menang berkat dua gol Bergwijn.

Gol babak pertama Daka membawa Leicester unggul dini pada menit ke-24 sebelum Harry Kane membuat Spurs menyamakan kedudukan pada menit ke-38.

Berita Terkait : Hasil Liga Inggris: Si Biru Dan Si Merah Berbagi Poin

Maddison kemudian membuat Leicester memulihkan keunggulan pada menit ke-76.

Pada saat Leicester sudah bersiap menyambut kemenangan sudah di depan mata, Bergwijn tampil menjadi pahlawan Spurs dengan mencetak dua gol pada menit 90+5 dan 90+7. [IPL]