Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga Inggris

Perkokoh Pertahanan, Chelsea Datangkan Dylan Williams

Kamis, 27 Januari 2022 07:53 WIB
Bek anyar Chelsea, Dylan Williams. (Foto : Ist)
Bek anyar Chelsea, Dylan Williams. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, sukses mendapatkan pengganti Ben Chilwell usai mendatangkan bek kiri muda Derby County, Dylan Williams, di bursa transfer paruh musim ini.

Dylan Williams dikabarkan resmi merampungkan kepindahannya di bursa transfer dari Derby County ke Chelsea kemarin, Minggu (23/1), waktu setempat.

Berita Terkait : Persib Vs Persikabo, Menanti Bruno-David Bikin Gol

Bek kiri berusia 18 tahun ini menjadi rekrutan pertama Chelsea di bursa transfer musim dingin 2022. Williams dikabarkan bakal menjadi proyeksi jangka panjang Chelsea, sekaligus mengisi posisi yang ditinggalkan Ben Chilwell yang harus absen hingga akhir musim karena cedera.

Kedatangannya ke Chelsea secara resmi diumumkan oleh Williams melalui akun Instagram pribadinya. “Sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Terima kasih atas segalanya, Derby County. Tak sabar untuk segera bermain bersama Chelsea,” tulis Dylan Williams di akunnya @ dylanrwilliams_.

Berita Terkait : John Riady Dukung Ketahanan Sistem Kesehatan Tingkat Global

Tak diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh Chelsea pada Derby County untuk menebus pengganti Ben Chilwell ini di bursa transfer.

Dylan Williams yang baru 18 tahun itu telah mencatatkan enam penampilan untuk Derby County di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Berita Terkait : Persija Vs Persita, Widodo Hapal Luar Dalam Macan Kemayoran

Pengganti Chilwell ini dikabarkan tak bakal langsung bergabung dengan skuat Chelsea senior usai resmi jadi rekrutan pertama di bursa transfer. Dia diyakini akan terlebih dahulu tampil di skuat U-23, sebelum nantinya bermain di bawah arahan Thomas Tuchel. [DNU]