Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Perkokoh Pertahanan, Chelsea Datangkan Dylan Williams

Kamis, 27 Januari 2022 07:53 WIB
Bek anyar Chelsea, Dylan Williams. (Foto : Ist)
Bek anyar Chelsea, Dylan Williams. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, sukses mendapatkan pengganti Ben Chilwell usai mendatangkan bek kiri muda Derby County, Dylan Williams, di bursa transfer paruh musim ini.

Dylan Williams dikabarkan resmi merampungkan kepindahannya di bursa transfer dari Derby County ke Chelsea kemarin, Minggu (23/1), waktu setempat.

Baca juga : Persib Vs Persikabo, Menanti Bruno-David Bikin Gol

Bek kiri berusia 18 tahun ini menjadi rekrutan pertama Chelsea di bursa transfer musim dingin 2022. Williams dikabarkan bakal menjadi proyeksi jangka panjang Chelsea, sekaligus mengisi posisi yang ditinggalkan Ben Chilwell yang harus absen hingga akhir musim karena cedera.

Kedatangannya ke Chelsea secara resmi diumumkan oleh Williams melalui akun Instagram pribadinya. “Sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Terima kasih atas segalanya, Derby County. Tak sabar untuk segera bermain bersama Chelsea,” tulis Dylan Williams di akunnya @ dylanrwilliams_.

Baca juga : John Riady Dukung Ketahanan Sistem Kesehatan Tingkat Global

Tak diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh Chelsea pada Derby County untuk menebus pengganti Ben Chilwell ini di bursa transfer.

Dylan Williams yang baru 18 tahun itu telah mencatatkan enam penampilan untuk Derby County di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Baca juga : Persija Vs Persita, Widodo Hapal Luar Dalam Macan Kemayoran

Pengganti Chilwell ini dikabarkan tak bakal langsung bergabung dengan skuat Chelsea senior usai resmi jadi rekrutan pertama di bursa transfer. Dia diyakini akan terlebih dahulu tampil di skuat U-23, sebelum nantinya bermain di bawah arahan Thomas Tuchel. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.