Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Usai Libur, Singo Edan Bersiap Hadapi Persipura

Kamis, 27 Januari 2022 10:21 WIB
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah libur jeda kompetisi, Arema FC kembali akan fokus melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada (28/1/2022) mendatang.

Saat ini, para pemain sudah berada di Bali dan menjalani sesi latihan perdana pada Rabu (26/1/2022)  dengan skuat lengkap.

Baca juga : Roberts Sudah Tau Cara Meredam Perlawanan Persikabo

Pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida memuji  pemain yang dinilai bisa menjaga kondisi saat jeda pertandingan Liga 1 2021. “Semua sudah berkumpul di Bali. Terimakasih kepada pemain yang sudah menjaga kondisi saat jeda kompetisi,” ungkap Eduardo Almeida.

Usai jeda, Eduardo Almeida optimis pemain kini lebih fresh untuk menatap jadwal padat yang akan dihadapi oleh Arema FC di seri keempat Liga 1 2021 ini. “Tentu saja kami optimis tim lebih fresh, lebih semangat untuk menjalani  jadwal padat kompetisi ,” ungkapnya.

Baca juga : Gol Bunuh Diri Warnai Hasil Imbang Persiraja Vs Persela

Arema FC saat ini dalam konsentrasi tinggi dalam memenangkan persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2021, tim Singo Edan berada di posisi kedua dengan mengemas 41 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang mengemas 43 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.