Dark/Light Mode

3 Pemainnya Masuk Timnas U-23, PSIS Semarang Yakin Kans Juara Piala AFF Besar

Kamis, 3 Februari 2022 12:31 WIB
Pemain muda PSIS, Pratama Arhan. (Foto : PSIS)
Pemain muda PSIS, Pratama Arhan. (Foto : PSIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSIS Semarang mendukung penuh langkah tiga pemain mudanya masuk timnas U-23 untuk Piala AFF. CEO PSIS, Yoyok Sukawi yakin peluang Indonesia juara terbuka lebar.

Tiga pemain PSIS Semarang yakni Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Eka Febri sudah menerima panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U23 sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U23 di Kamboja pada pertengahan Februari mendatang.

Baca juga : Ini 8 Pemain Timnas Yang Kemungkinan Terpapar Covid

Berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 406/AGB/52/II-2022 kepada manajemen PSIS yang ditandatangani Plt Sekjen Yunus Nusi, ketiganya bersama 26 pemain Timnas U23 lainnya akan mengikuti pemusatan latihan di Bali pada 3-8 Februari 2022.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyambut baik dan berharap ketiga pemain ini bisa menunjukkan performa maksimal selama pemusatan latihan hingga Piala AFF U23 sehingga bisa kembali mempersembahkan gelar juara seperti 2019 lalu.

Baca juga : Lawan Madura United, PSIS Semarang Ngebet Pecahin Telur Kemenangan

“Selamat ya untuk Arhan, Dewa, Eka. Yang penting tunjukan kemampuan maksimal kalian dan semoga bisa bawa Timnas U23 berprestasi di Piala AFF U23,” tutur Yoyok Sukawi, Kamis (3/2).

Yoyok Sukawi juga menambahkan bahwa pihaknya mendukung penuh pemanggilan tersebut.

Baca juga : Lestarikan Tulisan Jawa, PANDI Dukung Kampung Aksara Pacibita Di Yogyakarta

“Untuk Timnas, PSIS sangat mendukung. Apalagi kans juara tahun ini di Piala AFF cukup besar sehingga kami atas manajemen PSIS juga turut mendoakan untuk kesuksesan pemain muda PSIS dan pemain Timnas lainnya,” pungkas Yoyok Sukawi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.