Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dibuang Ke Getafe, Mayoral Tuding Mourinho Jadi Biang Kerok

Jumat, 4 Februari 2022 06:53 WIB
Borja Mayora. (Foto : Ist)
Borja Mayora. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borja Mayoral masih belum terima dibuang AS Roma ke Getafe. Dia lantas menuding Jose Mourinho sebagai biang keladi keputusan klub tersebut, karena tak pernah diberi waktu bermain.

Puncaknya, Mayoral dilepas ke klub La Liga tersebut sebagai pemain pinjaman. Padahal, sejak bergabung dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun awal musim 2020/2021, dia mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain handal bersama pasukan Giallorossi.

Baca juga : Inflasi Terjaga, Sinyal Pemulihan Ekonomi Kian Positif

Di musim pertama, dia bermain sebanyak 31 laga di Serie A dan berhasil mencetak 10 gol. Pemain 24 tahun itu pun mulai dianggap sebagai calon pengganti Edin Dzeko yang uzur dan sejak lama ingin pindah.

Namun, nasib Borja berubah total saat Mourinho datang. Jam bermainnya dipangkas Mourinho, dan dirinya tidak dimasukkan dalam proyek eks Pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Baca juga : Nyusruk, Macan Kemayoran Termotivasi Bangkit

Pada akhirnya, Borja yang dianggap Mourinho tidak memiliki potensi, awal musim lalu dilepas ke Getafe dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/2022.

Namun, bersama klub barunya, Borja justru tampil brilian. Dia berhasil menyarangkan satu gol dari dua laga perdananya bersama Getafe.

Baca juga : Kunker Ke Muara Enim, Jokowi Bakal Groundbreaking Proyek Hilirisasi Batu Bara

Kini, setelah punya rumah baru, Borja pun mengucapkan kemarahannya pada Mourinho. “Saya datang (ke Getafe) dengan sangat antusias setelah beberapa bulan tidak bermain di AS Roma, tetapi saya juga merasa marah di Roma, karena saya pikir saya pantas bermain lebih banyak menit,” kata Mayoral seperti dilansir The Marca, kemarin.

“Saya memiliki banyak energi terpendam setelah musim yang saya miliki di Roma, dan saya pikir bisa membuktikan seorang penyerang sejati. Bermain untuk Spanyol adalah tujuan dan mimpi yang ingin saya wujudkan,” tegasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.