Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PBSI Minta Atlet Baru Pelatnas Contoh Perjuangan Ginting Hingga Greysia/Apriyani

Sabtu, 5 Februari 2022 11:26 WIB
Ketum PP PBSI Agung Sampurna (kanan). (Foto: Dok. PBSI)
Ketum PP PBSI Agung Sampurna (kanan). (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebuah tradisi baru dilakukan PP Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, induk organisasi bulutangkis Indonesia tersebut kini menggelar acara untuk menyambut para pemain baru, mulai awal Februari ini bergabung dan menghuni Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. Dalam acara sederhana dan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Acara ini berlangsung di Ruang Serbaguna Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (4/2) sore.

Baca juga : Polri Ungkap 2 Kasus Penghimpunan Dana Ilegal Yang Rugikan Warga Hingga Triliunan

Selain menyambut pemain baru, juga digelar acara penyerahan sertifikat kepada pelatih pelatnas yang usai mengikuti kursus Level 1 dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). 

"Acara ini kita gelar untuk menyambut dan sebagai bentuk rasa hormat PP PBSI kepada para atlet baru yang bergabung ke Pelatnas. Sekaligus untuk menghargai para juara yang dipanggil kembali masuk ke pelatnas,” ujar Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.

Baca juga : Pantau PTM Terbatas Di NTT, Moeldoko Ingatkan Pentingnya Pendidikan

Alex mengatakan pihaknya meminta agar para atlet yang baru bergabung tersebut bisa bekerja sama dengan para pelatih dan pengurus PBSI.

Lewat kolaborasi yang baik, diharapkan pemain bisa fokus dan bersemangat berlatih demi mengejar prestasi dunia, seperti yang selama ini telah diukir para seniornya dengan di antaranya menggondol medali emas Olimpiade Tokyo atau memboyong Piala Thomas, serta gelar-gelar bergengsi lainnya.

Baca juga : Sevilla Vs Barcelona, Blaugrana Ketinggalan Kereta

“Saya ingatkan, bergabung di pelatnas ini baru merupakan langkah awal. Pemain baru harus bekerja keras dan bersemangat setiap berlatih," ujar Alex.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.