Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Isu Kepindahan Dembele, Bos Chelsea Sebut Itu Kabar Hoax..

Minggu, 6 Februari 2022 07:21 WIB
Ousmane Dembele . (Foto : ist)
Ousmane Dembele . (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Isu kepindahan Ousmane Dembele dari Barcelona ke Chelsea sempat memanas di penutupan bursa transfer musim dingin lalu.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan kabar tersebut cuma berita hoax. “Saya dan manajemen Chelsea tidak pernah menjalin komunikasi dengan Dembele. Kabar kepindahan Dembele itu bohong,” kata Tuchel seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin.

Baca juga : Ajuan Pinjaman Ditolak, Nekat Bakar Bank

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Chelsea memang sempat berupaya mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer pemain. Namun, nama Dembele tidak masuk dalam daftar.

“Dia tidak masuk karena tidak sesuai kriteria pemain yang kami cari. Kami lebih memilih bertahan dan fokus dengan skuad yang ada saat ini,” jelasnya.

Baca juga : Kendalikan Bank Muamalat, BPKH Bisa Perkuat Portofolio Dana Haji

Tuchel mengklaim, timnya dalam kondisi bugar dan siap menjalani setiap laga ke depan. Contohnya di ajang Liga Inggris dimana The Blues saat ini berada di urutan ketiga dengan 47 poin dari 24 pertandingan atau 10 poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City.

Dia bahkan tidak mempermasalahkan lesunya pergerakan Chelsea di bursa transfer Januari lalu. Dia justru mengaku senang karena memang tak berniat mencari pemain.

Baca juga : Hendro Persembahkan Emas Jalan Cepat 20 Ribu Meter Untuk Jabar

“Saya senang dengan situasi di bursa transfer kali ini. Suasananya sangat tenang, membuat saya bisa lebih fokus mempersiapkan skuad,” paparnya.

Adapun itu, Dembele diketahui merupakan pemain yang rencananya dilepas Barcelona pada bursa transfer musim dingin lalu. Proses kepergiannya pun sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, yang salah satunya adalah Chelsea. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.