Dark/Light Mode

Liga Italia

Morata Ikhlas Kursinya Direbut Dusan Vlahovic

Selasa, 8 Februari 2022 07:50 WIB
Pemain Juventus, Alvaro Morata. (Foto : AFP)
Pemain Juventus, Alvaro Morata. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Posisi Alvaro Morata di Juventus menjadi tidak jelas sejak manajemen klub mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Penyerang asal Spanyol yang dipinjamkan Atletico Madrid selama dua musim itu menegaskan, akan tetap tampil maksimal bersama Bianconeri hingga akhir musim ini.

“Saya tidak mau ambil pusing dengan apa yang terjadi pada saya saat ini. Apa yang terjadi, terjadilah. Yang penting klub dan pelatih sudah bilang akan percaya pada saya. Itu yang terpenting bagi saya,” kata Morata seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Baca juga : Omicron Ngamuk, Ibas Minta Vaksinasi Digenjot, PTM Dievaluasi

Morata yang mencetak satu assist saat Juventus mengalahkan Verona 2-0 pada laga lanjutan Liga Italia dini hari kemarin juga menegaskan.

Dirinya bahkan sudah melupakan apa yang terjadi di Januari lalu, yakni batal pindah ke Barcelona usai pinangan Xavi Hernandez ditolak manajemen Juve. Apalagi, Atletico Madrid yang merupakan klub utamanya juga enggan melepasnya ke Camp Nou.

Alasannya, hanya karena mereka sedang bersaing dengan Barca dalam memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca juga : Puncaki Klasemen, Skuad Arema Dapat Bonus Jam Tangan

“Semua orang di profesi apapun pasti ingin merasa dirinya penting dan diinginkan. Tapi saya sudah ikhlas posisi saya diambil Vlahovic. Begitu juga soal batalnya saya ke Barca,” ujarya.

Dia kembali menegaskan, yang penting saat ini adalah bagaimana memberi kontribusi yang baik, dan maksimal bagi Juventus. Terlebih, dia mengaku sudah sangat cocok bila diduetkan dengan Paulo Dybala.

“Kami sudah menjadi sahabat. Hanya saja kami masih harus memperbaiki beberapa hal, supaya kami bisa tampil lebih baik,” jelas eks Real Madrid dan Chelsea itu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.