Dark/Light Mode

Internazionale Milan vs AS Roma 2-0

Ular Besar Caplok Serigala

Kamis, 10 Februari 2022 07:25 WIB
Alexis Sanchez. (Foto: Istimewa).
Alexis Sanchez. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Eks pemain Manchester United itu juga memenangkan dua dari duel yang dilakukan selama pertandingan. Sofascore pun memberikan rating tertinggi dari semua pemain yang terlibat untuk Sanchez, 8.2. Ada yang menarik dalam laga ini.

Baca juga : International Student Mobility Awards Buka Lagi, Ini Syaratnya

Para pendukung Inter Milan, menyambut pelatih AS Roma, Jose Mourinho dengan membentangkan spanduk di tribun penonton dan di ruang ganti. Sambutan hangat dari para pendukung Inter Milan dengan tulisan Selamat Datang di rumah ditujukan kepada Jose Mourinho.

Baca juga : Juventus-Lazio Tembus 8 Besar Coppa Italia

Jose Mourinho memang memiliki banyak memori indah bersama Inter Milan. Pada musim 2009/2010, Mourinho membawa Inter Milan meraih trebel. Sejauh ini, Inter Milan adalah satu-satunya klub Italia yang mampu meraih trebel. Prestasi itu membuat Mourinho selalu punya tempat spesial di Inter Milan.

Baca juga : PSS Sleman Vs Madura United, Berharap Hoki Wander Luiz

Jadi, saat dia pulang ke Giuseppe Meazza -walau sudah berada di kubu lawan, tetap mendapat sambutan. Curva Nord Inter Milan membentangkan spanduk besar dengan pesan: Selamat datang di rumah, Jose. “Saya menghargai penerimaan yang saya terima, Steven Zhang, Beppe Marotta, dan Javier Zanetti cukup baik untuk memberi saya hadiah. Jadi saya berterima kasih kepada mereka,” ucap Mourinho.  [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.