Dark/Light Mode

Valencia vs Manchester United 2-1

Hujan Cedera Menuju Anfield

Jumat, 14 Desember 2018 10:32 WIB
Striker Manchester United F.C, Romelu Lukaku. (Foto : IG@romelulukaku)
Striker Manchester United F.C, Romelu Lukaku. (Foto : IG@romelulukaku)

 Sebelumnya 
Nama-nama seperti Andreas Pereira, Marcos Rojo, dan Phil Jones dapat kesempatan main sejak menit pertama. Hanya David De Gea dan Nemanja Matic yang memang tak dibawa ke Spanyol karena diistirahatkan. 

Baca juga : Setan Merah Sekarat

Situasi kian buruk bagi MU karena Rojo juga cedera di pertandingan melawan Valencia. Bek asal Argentina itu terpaksa ditarik keluar di awal babak kedua dan digantikan Ashley Young. Selain nama-nama di atas, MU juga sudah dipastikan tanpa Alexis Sanchez yang absen sampai tahun baru. Mourinho pun merinci situasi skuatnya saat ini. Ia juga memberi indikasi bahwa Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Ashley Young akan diturunkan lawan Liverpool.

Baca juga : Diingatkan Anak Pertama, Menyusui Anak Kedua

“Kami punya banyak pemain yang tidak di sini karena cedera. Inilah skuat kami, pemain-pemain kami, mereka punya peluang untuk main di hari Minggu,” ujar Mourinho.

Baca juga : Tim Nasional Indonesia Sebatas KW

“(Chris) Smalling cedera. (Victor) Lindelof cedera. (Matteo) Darmian cedera. (Anthony) Martial cedera. (Diogo) Dalot cedera. Dua pemain yang bisa saja saya bawa tapi akhirnya diistirahatkan adalah De Gea dan Matic,” tambahnya. MU masih berupaya untuk mendekati empat besar di klasemen Liga Inggris. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertahan di peringkat enam dengan 26 poin, sementara Liverpool ada di puncak dengan 42 poin. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.