Dark/Light Mode

ATP Rotterdam Terbuka

Petenis Asal Yunani Stefanos Tsitsipas Makin Tak Terbendung

Sabtu, 12 Februari 2022 10:50 WIB
Petenis asal Kanada Stefanos Tsitsipas. (Foto: Instagram
Petenis asal Kanada Stefanos Tsitsipas. (Foto: Instagram

RM.id  Rakyat Merdeka - Keperkasaan petenis unggulan teratas Stefanos Tsitsipas di ajang ATP Rotterdam Terbuka makin tak terbendung. Petenis asal Yunani itu sukses melaju ke perempat final setelah mengalahkan petenis Belarus Ilya Ivashka.

Bintang berusia 23 tahun itu meraih kemenangan 6-4 dan 6-1. Selanjutnya, ia akan ditantang Alex de Minaur untuk memperebutkan satu tempat di babak semifinal Tsitsipas akan menjadi yang di favoritkan karena dia unggul head-to-head 6-0 atas petenis Australia itu .

Baca juga : Menkes: Kalau Dihitung Dari Kapasitas Maksimal, Baru 12 Persen

“Saya memiliki peluang dari awal pertandingan, beberapa break point di sana sini, tetapi saya tetap tenang, dan saya tahu bahwa jika saya melanjutkan dengan kecepatan seperti itu, beberapa peluang lagi akan muncul dengan sendirinya,” kata Tsit msipas dikutip dari AFP.

“Peluang tersebut akhirnya muncul dan saya menanganinya dengan lebih baik,” tambahnya.

Baca juga : Peringati HUT Ke 64, Pertamina Fokus Transisi Energi

Pada kesempatan sama, unggulan kedua dan juara bertahan Andrey Rublev dari Rusia mengalahkan Kwon Soon-woo dari Korea Selatan 6-3 dan 6-3 dalam waktu 79 menit.

Dia selanjutnya akan ditantang bintang Hongaria Marton Fucsovics yang mengalahkan harapan tuan rumah Tallon Griekspoor 6-4 dan 7-6 (7/4).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.