Dark/Light Mode

ATP Rotterdam Terbuka

Petenis Asal Yunani Stefanos Tsitsipas Makin Tak Terbendung

Sabtu, 12 Februari 2022 10:50 WIB
Petenis asal Kanada Stefanos Tsitsipas. (Foto: Instagram
Petenis asal Kanada Stefanos Tsitsipas. (Foto: Instagram

 Sebelumnya 
Sedangkan unggulan ketiga Felix Auger-Aliassime, runner up di Rotterdam pada 2020, menikmati kemenangan 6-3 dan 6-4 atas mantan peringkat satu dunia Andy Murray.

Baca juga : Menkes: Kalau Dihitung Dari Kapasitas Maksimal, Baru 12 Persen

“Sejak awal pertandingan, saya sudah siap dan fokus dan saya pikir itu sebabnya saya mampu menghasilkan level tinggi sejak poin pertama,” kata Auger-Aliassime.

Baca juga : Peringati HUT Ke 64, Pertamina Fokus Transisi Energi

Bintang muda asal Kanada itu akan menghadapi petenis Inggris lainnya, Cameron Norrie untuk memperebutkan satu tempat di empat besar. Bintang kualifikasi Jiri Lehe cka dari Rep Ceko, yang ber peringkat 137 dunia,

Baca juga : Transaksi Pembayaran Non Tunai Di Pom Bensin Makin Meningkat

Menindaklanjuti kemenangannya atas peringkat 12 dunia Denis Shapovalov dengan mengalahkan petenis Belanda Botic van de Zandschulp 1-6, 6-4, dan 6-4.Lehecka akan menghadapi Lorenzo Musetti dari Italia untuk memperebutkan satu tempat di semifinal. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.