Dark/Light Mode

Demi Haaland, El Real Bakal Jokul Casemiro

Rabu, 16 Februari 2022 06:04 WIB
Casemiro. (Foto : Ist)
Casemiro. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid dilaporkan ingin menjual gelandang andalannya, yakni Casemiro pada bursa transfer musim panas 2022. Tujuannya, agar mendapat tambahan dana untuk membawa Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Seperti dilansirThe Marca, kemarin, klub raksasa asal Spanyol tersebut sejatinya masih membutuhkan peran Casemiro di lini tengah. Gelandang asal Brazil itu masih memperlihatkan performa apik, dan merupakan salah satu pemain yang telah memberi 15 gelar untuk Madrid, empat di antaranya adalah trofi Liga Champions.

Baca juga : Diincar Milan, Malick Thiaw Mogok Latihan

Di kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022, Casemiro kerap menjadi andalan lini tengah untuk membantu tugas Luka Modric dan Toni Kross.

Belum lama ini, pemain berusia 29 tahun itu juga telah menandatangani kontrak baru di Los Blancos hingga 2025. Namun manajemen siap menjualnya bila ada klub yang berani memberikan tawaran menarik.

Baca juga : El Real Tertahan, Barca Masuk 4 Besar

Casemiro sebelumnya dikabarkan diminati klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Mereka diyakini tidak akan kesulitan menggelontorkan dana lebih demi merekrutnya dari Real Madrid.

Selain menjual Casemiro, Real Madrid baru saja mendapatkan kabar baik mengenai tambahan dana untuk mendaratkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Baca juga : Suami Mandi Sebulan Sekali, Digugat Cerai Istri

Bild mengklaim bahwa Real Madrid akan mendapatkan bantuan untuk merekrut Haaland. Menurut laporan tersebut, Adidas berniat membantu Madrid mendatangkan Haaland karena sang striker berganti apparel dalam waktu dekat ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.