Dark/Light Mode

Hasil Liga Champions: Man City Pesta Gol, PSG Bekuk El Real

Rabu, 16 Februari 2022 06:52 WIB
Selebrasi para pemain Man City di ajang Liga Champions. (Foto : Skysport)
Selebrasi para pemain Man City di ajang Liga Champions. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City dan PSG sukses melewati rintangan pertama babak 16 besar Liga Champions, pada laga yang digelar Rabu (16/2) dini hari WIB.

Man City menang di leg pertama, bahkan sukses pesta gol di kandang Sporting CP dengan skor 5-0 di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

Baca juga : Puan Galak Ke Menaker

Manchester City berhasil menyarangkan lima gol ke gawang Sporting CP melalui Riyad Mahrez, brace Bernardo Silva, sepakan Phil Foden dan ditutup oleh Raheem Sterling.

Kemenangan besar Manchester City atas Sporting CP ini membuat mereka bisa dibilang telah meletakkan satu kaki di babak selanjutnya dan akan menjalani leg kedua di Stadion Etihad, Manchester, 10 Maret mendatang.

Baca juga : Hasil Liga 1: Barito Putera Menang Telak Lawan Persipura, Persik Bekuk Persela

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Kylian Mbappe di masa injury time atau menit ke-93.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Juventus Dan AS Roma Kudu Puas Berbagi Angka

Neymar memberikan umpan tumit ke Mbappe. Penyerang Prancis itu menusuk ke kotak penalti dan melewati dua pemain Madrid sebelum melepaskan tendangan yang gagal dihentikan Courtois. Skor menjadi 1-0. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.