Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Bawa Singo Edan Ke Puncak, Almeida Diganjar Pelatih Terbaik Januari

Rabu, 16 Februari 2022 09:28 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Foto : AremaFC)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Foto : AremaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberhasilan Eduardo Almeida menukangi Arema FC hingga ke puncak sementara klasemen Liga 1 berbuah manis. Eduardo dinobatkan sebagai sebagai pelatih terbaik BRI Liga 1 2021 untuk periode bulan Januari 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Sudjarno jelang pertandingan Arema FC melawan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada (15/2/2022).

Baca juga : Makan Konate Siap Kerja Keras Angkat Persija Ke Papan Atas

“Berikut kami serahkan trophy  pelatih terbaik  untuk bulan Januari 2022 kepada coach Almeida, kami ucapkan selamat  mudah-mudahan tambah sukses Arema FC,” ungkap Sudjarno, Selasa (15/2).

Trophy tersebut diterima oleh manajer interim Arema FC Ali Rifki yang mewakili Eduardo Almeida. Kebetulan Eduardo tidak bisa menampingi tim karena masih karus menjalani isolasi mandiri.

Baca juga : Sore Ini, Laskar Padjajaran Usung Misi Wajib Menang Lawan PSM Makassar

Mewakili Eduardo Almeida, Ali Rifki menyampaikan rasa terimakasih kepada PT LIB atas gelar yang diberikan oleh Almeida sebagai pelatih terbaik di bulan Januari 2022. Menurutnya hal itu menjadi motivasi tidak hanya bagi Almeida, tetapi juga bagi seluruh bagian dari tim Arema FC.

“Atas penghargaan kepada coach Almeida ini kami sampaikan terimakasih. Saya sependapat dengan Coach Almeida terkait penghargaan ini, bahwa tidak ada pelatih terbaik tanpa adanya pemain dan bagian tim secara keseluruhan. Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi dalam menggapai prestasi,” ungkap Ali Rifki. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.