Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Jelang Lawan Persib, Pelatih PSIS Semarang Ngarep Pemainnya Komplit

Minggu, 13 Februari 2022 13:48 WIB
Para pemain PSIS Semarang saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain PSIS Semarang saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim PSIS Semarang bersiap menghadi Persib bandung pada pekan ke-24 Liga 1 BRI 2021/2022 pada Selasa (15/2) malam WIB.

Pasca-menghadapi Barito Putera di lanjutan BRI, penggawa Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung pada Sabtu (12/2) sore.

Baca juga : Jelang Lawan Persebaya, 13 Pemain Persija Masih Positif Covid

Pada sesi latinan kali ini, Dragan memberi beberapa materi latihan, utamanya terkait taktikal tim PSIS jelang menghadapi Persib.

“Hari ini kami latihan taktikal untuk lawan Persib. Tadi para pemain melaksanakan latihan strong pressing, kemudian mengasah transisi yang cepat. Kami butuh kerja keras,” ujar Dragan usai latihan dilansir laman resmi PSIS, Minggu (13/2).

Baca juga : Jaga Kebugaran, Pemain Persija Positif Covid-19 Juga Dapat Menu Latihan

Menurut Dragan, Maung Bandung adalah tim yang kuat sehingga ia kembali menegaskan soal kedisiplinan dalam pertandingan kepada para pemainnya.

“Persib tim yang kuat, sama seperti pertandingan lainnya, kami harus fokus, disiplin, kerja keras, dan memberi penampilan maksimal di lapangan,” lanjutnya.

Baca juga : Pelatih Alfredo Sayangkan Penyelesaian Akhir Skuad Persipura

Terkait masih ada pemain yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi, Dragan berharap semua pemain dan official segera dinyatakan negatif dan bisa melangsungkan pertandingan menghadapi Persib.

“Pasti kami berharap semua segera negatif untuk dapat main lawan Persib. Usaha-usaha yang dilakukan tim supaya mereka sehat sudah dilakukan, semoga setelah ini tes PCR mereka negatif dan dapat memperkuat tim melawan Persib,” pungkas Dragan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.