Dark/Light Mode

Liga Italia, Inter Milan vs Sassuolo, Skor 0-2

Si Ular Besar Keok Di Kandang

Selasa, 22 Februari 2022 08:30 WIB
Simone Inzaghi. (Foto: AP).
Simone Inzaghi. (Foto: AP).

 Sebelumnya 
Pada menit ke-58, Edin Dzeko coba mencetak gol meskipun mendapatkan gangguan dari Vlad Chiriches. Namun tembakannya berhasil dihentikan oleh Andrea Consigli. Upaya Dzeko lagi-lagi dihentikan dengan cemerlang oleh Consigli pada menit ke-64. Penyerang asal Bosnia tersebut menyundul bola kiriman Perisic. Consigli melakukan aksi gemilang menghentikan bola masuk ke gawang.

Sassuolo bukannya tidak berdaya di babak kedua. Beberapa kali, mereka menciptakan peluang berbahaya. Salah satunya terjadi di menit ke-79, di mana sepakan Raspadori berhasil melewati jangkauan Samir Handanovic.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Tumbang, Lazio Tertahan

Sayang, bola disapu oleh Milan Skriniar sebelum melewati garis gawang. Drama terjadi di menit-menit akhir. Stefan de Vrij berhasil mencetak gol penghibur buat Nerazzurri di masa injury time. Namun gol tersebut dianulir oleh Video Assistant Referee (VAR) dikarenakan handsball dalam prosesnya.

Keunggulan 2-0 Sassuolo pun bertahan hingga akhir laga. Usai laga, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pun sangat marah besar atas hasil tersebut. Pelatih asal Italia itu sadar betul kalau Sassuolo memang bukan lawan mudah.

Baca juga : Duel Penebus Dosa

Mengingat, tim berjuluk Neroverdi itu bisa dibilang merupakan tim yang mampu membungkam tim-tim besar seperti Juventus dan AC Milan. “Saya sangat marah dengan permainan tersebut. Kami punya tiga hari sejak pertandingan Rabu, kami berbicara tentang fakta bahwa Sassuolo mengalahkan Juventus dan Milan, mereka memainkan sepakbola yang hebat dan kami harus waspada,” kata Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, kemarin.

Dia mengatakan, Inter Milan telah melakukan berbagai cara untuk bisa membalikan keadaan di babak kedua. Tapi, lini pertahanan Sassuolo memang harus diacungi jempol. Mereka bermain sangat solid.  [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.