Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Dimitar Berbatov Bela CR7

Rabu, 2 Maret 2022 09:00 WIB
Dimitar Berbatov. (Foto: Getty Images).
Dimitar Berbatov. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Manchester United (MU) Dimitar Berbatov buka suara soal hantaman kritik yang menimpa Cristiano Ronaldo belakangan ini.

Menurutnya, pemain asal Portugal itu tidak pantas dijadikan kambing hitam atas memblenya performa Setan Merah. Seperti dikutip The Sun kemarin, MU saat ini tengah memperlihatkan penampilan tidak konsisten dihampir semua kompetisi.

Baca juga : Ukraina Diserang Rusia, Mykolenko-Zinchenko Berpelukan

Di turnamen domestik Liga Inggris misalnya, penguasa Old Trafford ini masih harus berjuang mengamankan posisi 4 besar, setelah sebelumnya gagal merebut beberapa gelar, salah satunya trofi Piala FA. Tapi beruntung, MU masih berpeluang meraih ajang Liga Champions, karena punya kanslolos babak 16 besar setelah main seri 1-1 kontra Atletico Madrid di leg pertama.

Namun tetap saja, banyak pihak pesimis MU bakal mencapai final. Mereka diprediksi bakal gugur di tengah perjalanan akibat banyaknya permasalahan di internal klub. Belum lagi, kurang bergiginya racikan pelatih Ralf Rangnick. Alhasil, para fans melampiaskan kekecewaan itu kepada para pemain. Terutama CR7.

Baca juga : 55 Persen Pendukung MU Ingin Ronaldo Hengkang

Selama ini, fans MU menganggap CR7 sebagai bintang. Tapi, sekarang sudah tidak setajam dulu. Eks pemain Juventus itu kini memble karena baru bikin 9 gol dari 23 laga di Liga Inggris. Justru, di Liga Champions penampilannya lebih baik, dengan mengemas 6 gol dari enam laga. “Kalau orang-orang bilang Ronaldo adalah masalahnya MU, saya tidak setuju.

Dia sudah berusaha sebaik mungkin untuk membantu tim,” kata Berbatov. Dia menegaskan, justru Ronaldo yang memberi perbedaan di MU. Ronaldo dengan pengalamannya, diyakini Berbatov akan membawa para pemain MU khususnya anak-anak mudanya untuk naik level. “CR7 memberikan segalanya untuk MU dan dia akan berkorban,” tutupnya.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.