Dark/Light Mode

Copa Italia, Inter Milan vs AC Milan 0-0

Vidal Sebut Pengkritik Badut

Jumat, 4 Maret 2022 09:00 WIB
Arturo Vidal. (Foto: AFP).
Arturo Vidal. (Foto: AFP).

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Inter Milan Arturo Vidal tak tahan dengan hantaman kritik, pasca timnya ditahan imbang 0-0 oleh AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, dini hari kemarin. Vidal memberi perlawanan. Dia menyebut pengkritik tak ubahnya badut.

Kritik itu bermula setelah pemain asal Chile itu tampil sebagai pengganti Nicolo Barella pada menit ke-65 di laga itu. Hanya saja, penampilannya dianggap mengecewakan, karena tidak lebih baik dibandingkan Barella.

Baca juga : Semburan Si Ular Tidak Manjur

Selepas laga, Vidal terus-terusan dihujani kritik dan hujatan di media sosial. Bahkan, para fans banyak menginginkan agar mantan pemain Barcelona didepak dari Inter. Bagi Vidal, hantaman kritik dan hujatan memang bukan hal baru.

Kali ini, dia tak kuasa menahan emosi dan akhirnya melawan. “Mama mia! Andaikan mereka pernah memenangkan seperti yang pernah saya menangkan...” cetus mantan penggawa Juventus itu di akun Instagram miliknya seperti dikutip dari Football Italia, kemarin. “Sekelompok bajingan ini bahkan belum pernah ke stadion, dan mereka berbicara di sini. Mereka seperti badut!” imbuhnya.

Baca juga : Si Ular Besar Keok Di Kandang

Vidal juga memperlihatkan gambar dirinya sedang mengikuti latihan bersama Inter, dan mengirimkan pesan: “Pemenang melakukan apa yang tidak bisa dilakukan pecundang.”

Belakangan ini, beredar kabar Vidal akan kembali bersatu dengan Antonio Conte yang kini menangani klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Conte merupakan sosok yang membawa Vidal ke Juventus dan Inter Milan.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Tumbang, Lazio Tertahan

Vidal akan berusia 35 tahun pada Mei mendatang, dan kontraknya dengan Inter berakhir Juni 2022, meskipun ada opsi perpanjangan 1 musim lagi. Inter Milan memang sedang mendapatkan hasil buruk setelah dikalahkan AC Milan dalam pertandingan Serie A. Dari 6 laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Inter hanya mendapatkan 1 kemenangan, 3 imbang, serta dua kekalahan. Vidal meyakini Nerazzurri akan segera melewati masa sulit ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.