Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Malam Ini, Samsul Arif Siap Jebol Gawang Sang Mantan

Minggu, 6 Maret 2022 12:09 WIB
Pemain Persebaya, Samsul Arif. (Foto : Persebaya)
Pemain Persebaya, Samsul Arif. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta anak asuhnya tidak menganggap enteng Persita Tangerang pada pekan-29 BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/3/2022) sore WIB.

Aji Santoso meminta pemain melupakan kemenangan di putaran pertama menghadapi Persita Tangerang yang mampu meraih kemenangan telak 4-0. Menurutnya hal tersebut tidak dapat menjadi patokan bahwa Persebaya Surabaya akan kembali dengan mudah mengalahkan Persita Tangerang.

Ia meminta pemain tetap fokus menatap pertandingan dan tidak meremehkan kekuatan lawan.

Baca juga : Sore Ini, PSM Waspadai Serangan Cepat Skuad PSIS Semarang

“Saya sampaikan permainan tetap terbuka dengan pemain kerja keras,” pungkas Aji Santoso dilansir laman resmi klub.

Persebaya Surabaya memang tengah mencoba melanjutkan tren positif mereka yang selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. 

Aji Santoso mengaku mewaspadai tren positif yang juga dimiliki Persita Tangerang dan telah mengevaluasi penampilan laga terakhirnya melawan Bhanyangkara FC Pekan lalu.

Baca juga : Persija Vs Bali United, Maman Cs Siap Jegal Aksi Spaso

Ia menilai Persita Tangerang menunjukkan progres permainan yang cukup positif di putaran kedua. Sehingga ia mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh lawan dan optimistis bisa membawa Bajul Ijo meraih tiga poin dan menjaga peluang menjadi juara musim ini.

“Saya melihat sampai habis memang di situ saya lihat Persita meskipun pemain asing hanya dua atau tiga. Tapi mereka memberi perlawanan bahkan hampir menang lawan Bhayangkara FC kemarin,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan.

“Progresnya Persita juga bagus maka kami mewaspadai semua pemain Persita dan taktikal coach Widodo (Cahyono Putro),” imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.