Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Arema FC Kembali Ke Jalur Kemenangan

Minggu, 6 Maret 2022 05:36 WIB
Selebrasi Carlos Fortes di laga lawan Barito Putera. (Foto : AremaFC)
Selebrasi Carlos Fortes di laga lawan Barito Putera. (Foto : AremaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan berhasil diraih Arema FC saat berhadapan dengan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana pada Sabtu (5/3/2022). Tim Singo Edan berhasil unggul 1-2.

Permainan cepat diperagakan oleh Arema FC untuk  merepotkan pertahanan Barito Putera. Gol dibuka oleh Arema FC di menit ke-18, tembakan kerasnya dari luar kotak penalti tak bisa dibendung oleh Barito Putera.

Berita Terkait : Bekuk Persiraja 3-1, Persib Pepet Bali United Puncaki Klasemen

Setelah  gol itu Arema FC terus menekan. Hasilnya di menit ke-36 Carlos Fortes sukses gandakan kemenangan Arema FC, sundulannya yang memantul usai mendapatkan umpan dari Johan Alfarizie tak bisa diatasi oleh kiper Barito Putera Muhammad Riyandi.

Barito Putera menebarkan ancaman di babak kedua. Mereka berusaha tampil menekan, namun gol baru terjadi di menit ke-89, Renan da Silva memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Berita Terkait : Fokus Kemenangan

Hasil ini membuat posisi Arema FC naik ke urutan kedua klasemen Liga 1 2021. Tim Singo Edan mengumpulkan 58 poin, terpaut 2 poin dari Bali United dan Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1 2021 yang sudah mengemas 60 poin. [IPL]