Dark/Light Mode

Usung Tema Untuk Negeri Menembus Panggung Dunia

HUT Ke-70, NOC Indonesia Gelar Weekend Gateway

Sabtu, 12 Maret 2022 09:35 WIB
Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari. (Foto: Dok. NOC Indonesia)
Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari. (Foto: Dok. NOC Indonesia)

 Sebelumnya 
NOC Filipina Abraham Tolentino. Ucapan diutarakan Presiden Federasi Senam Internasional Morinari Watanabe, yang mengucapkan Selamat untuk ulang tahun ke-70 NOC Indonesia.

Indonesia merupakan negara dengan populasi besar yang bisa menjadi potensi yang besar untuk mendapatkan medali di cabang olahraga senam di olimpiade.

Baca juga : BNI Tokyo Komitmen Kembangkan Bisnis UMKM Indonesia Di Jepang

"Saya berharap yang terbaik untuk NOC Indonesia. Selamat!," ujarnya.

Hal serupa juga diutarakan Presiden International Esports Federation (IESF) Vlad Marinescue. Pada kesempatan itu, ia juga percaya peran NOC Indonesia penting dalam penyelenggaraan IESF 14th World Esports Championship 2022 Bali, September mendatang.

Baca juga : NOC Indonesia Gercep Wujudkan ANOC World Beach Games 2023

“Kebanggaan untuk saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-70 kepada NOC Indonesia. Saya percaya kita akan menyelenggarakan event yang tak terlupakan IESF 14th World Esports Championship 2022," ujar Marinescue.

"Saya percaya karena Presiden NOC Indonesia Okto bersama Bendahara Tommy terlibat sejak awal dan memiliki passion dan dedikasi besar,” ujar Marinescue.

Baca juga : Indonesian Day Obati Kerinduan Diaspora Indonesia Di Belanda

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Federasi Teqball Internasional (FITEQ) Marius Vizer Jr juga mengucapkan selamat atas perayaan ulang tahun ke-70 NOC Indonesia. “Kami berharap segala hal terbaik untuk kalian dan meraih sukses di olahraga dunia,” ujar Vizer. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.