Dark/Light Mode

Buka Musprov KONI DKI

Anies Minta Seluruh Pengurus Solid Menuju Prestasi Terbaik

Sabtu, 12 Maret 2022 13:18 WIB
Gubernur Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan) seusai membuka Musyawarah Provinsi(Musprov) KONI DKI di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/3). (Foto: Istimewa)
Gubernur Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan) seusai membuka Musyawarah Provinsi(Musprov) KONI DKI di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta kepada seluruh jajaran KONI DKI dan cabang olahraga tetap solid menuju prestasi yang lebih baik lagi.

Itu dikemukakan oleh Anies Baswedan ketika membuka Musyawarah Provinsi(Musprov) KONI DKI, di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/3).

Baca juga : Jakarta Level 2, Anies Minta Warga Tetap Jaga Prokes-Vaksin Booster

"Saya berharap KONI DKI Jakarta prestasinya semakin maju, solid, serta memanfaatkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi(Iptek) dalam upaya meningkatkan prestasi para atlet baik di kancah regional maupun international, " ujar Anis Baswedan.

Musprov KONI DKI Jakarta dihadiri 67 cabang olahraga. Dalam Musprov kali ini juga akan memilih Ketua Umum KONI DKI Jakarta yang baru periode 2022-2027 menggantikan Djamhuron P Wibowo.

Baca juga : Musorprov KONI DKI Sesuai Tahapan Dan 2 Calon Mendaftar

Dalam Musprov kali ini, masing masing cabang olahraga(cabor) hanya diwakili oleh satu orang yakni ketua umum saja, demi menetapkan Protokoler Kesehatan(Prokes).

Peserta Musprov akan memilih dua kandidat Calon Ketua Umum(Caketum) KONI DKI Jakarta hasil penjaringan dari TPP KONI DKI Jakarta, yakni Hidayat Humaid dan Julizar Idris.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.