Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tenis Indian Wells

Murray Depak Daniel

Minggu, 13 Maret 2022 07:00 WIB
Andy Murray. (Foto: Getty Images).
Andy Murray. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Andy Murray mengatasi awal yang lambat untuk mengalahkan Taro Daniel 1-6, 6-2, 6-4 pada babak pertama Indian Wells, kemarin. Ini kemenangan ke-700 sepanjang karier Murray.

Dengan kemenangan itu, petenis asal Inggris ini menjadi petenis ke-18 yang mencapai prestasi di ATP Tour. “Ini target saya akhir tahun lalu. Jelas banyak kemenangan, dan saya sangat senang mendapatkannya di sini,” kata Murray dalam wawancara di lapangan, dikutip dari Reuters.

Tampaknya Murray harus menunggu untuk mencapai tonggak setelah Daniel dengan tajam menyerang servis Andy Murray dan melaju melalui set pertama.

Baca juga : Mendikbudristek Dukung Pendirian Fakultas Kedokteran Di Perbatasan

Murray, yang tiga tahun harus menjalani operasi besar pinggul, tidak bergerak dengan baik sejak awal. Namun dia bangkit pada set kedua, mematahkan servis Daniel, ketika petenis Jepang itu mengirim pukulan forehand melebar pada set point untuk menyamakan kedudukan pada masing-masing set.

Daniel memenangi 8 poin berturut-turut untuk membuka set ketiga dan memimpin 2-0 berkat bantuan dari permainan ceroboh yang dibuat juara Grand Slam tiga kali itu.

Tapi, Murray tidak mau menyerah, membalas dengan pukulan forehand untuk kedudukan 3-3 dan mengepalkan tinjunya untuk menghibur penonton di Stadium One Court.

Baca juga : Terkesima, Ibas Bandingkan Tembok Mural Desa Di Pacitan Dengan Tembok Berlin

Kegelisahan tampaknya menghampiri Daniel pada gim terakhir. Dia melakukan tiga kesalahan sendiri secara beruntun untuk memberi Murray 3 match point. Akhirnya, petenis berusia 34 tahun itu mengonversi peluang ketiganya untuk memastikan kemenangan.

“Saya memulai dengan sedikit lambat. Saya sudah tua. Jadi dengan jam 11 pagi ini, saya butuh sedikit waktu untuk memulai,” kata Murray.

Diakui Murray, Taro Daniel bermain sangat baik. Bahkan, dirinya pernah kalah darinya di Australia Open. “Jadi saya memperkirakan pertandingan yang sulit,” kata Murray tentang Daniel, yang mengalahkan petenis Inggris itu dua set langsung di Melbourne pada Januari.

Baca juga : PSS Sleman Waswas Masuk Zona Degradasi

Murray, yang menerima wildcard untuk turnamen itu akan berusaha meraih kemenangannya ke-701 ketika dia menghadapi Alexander Bublik pada babak kedua turnamen Masters 1000 itu pada Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB.  [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.