Dark/Light Mode

RoomMe, Girang Indekos Mulai Rame Lagi

Selasa, 8 Februari 2022 10:43 WIB
General Manager RoomMe Rudianto. (Foto: Istimewa)
General Manager RoomMe Rudianto. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - RoomMe, virtual kos operator pertama dan terbesar di Indonesia, menangkap peluang kembalinya bisnis indekos yang mulai mengalami peningkatan permintaan cukup signifikan.

General Manager RoomMe Rudianto Lim mengatakan, bisnis indekos turun selama pandemi Covid-19. Atau dua tahun berturut-turut, tingkat keterisian kamar terus melandai.

Baca juga : Jenius Luncurkan Fitur Investasi, Mulai Dari Rp 10 Ribu

Namun akhir-akhir ini, kata dia, terjadi peningkatan permintaan. Hal itu terlihat dari occupancy kamar di sebagian besar indekos yang mulai terisi satu persatu.

Sebagai bentuk terima kasih ke pada pemilik indekost, pihaknya menghadirkan #terimaKasihJuragan. #terimaKasihJuragan, dengan pemberian plakat “RoomMe Gold Medal” dan voucher untuk kebutuhan kos.

Baca juga : Anies Mulai Gerah

Apresiasi ini diharapkan membuat pengelola kos tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik nya di tengah pandemi.

“Ada lima unit kos baik skala kecil hingga menengah yang mendapatkan plakat tersebut,” ujarnya.

Baca juga : Kinerja Industri Pengolahan Ngebul Lagi

Kelima unit itu adalah Kos Depok Dyaneva, Kos Rawamangun, Best, Kos Pancoran Kalibata Tengah Suites 16, Kos Melawai Adriana, dan Kos Pasarbaru Samanhudi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.