Dewan Pers

Dark/Light Mode

Menpora Ultah, Punggawa Timnas Ikut Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Kamis, 17 Maret 2022 09:11 WIB
Menpora Zainudin Amali dan Evan Dimas. (Foto : kemenpora)
Menpora Zainudin Amali dan Evan Dimas. (Foto : kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Zainudin Amali merayakan hari jadinya yang ke-60 pada Rabu (16/3). Para punggawa timnas Indonesia menyampaikan selamat.

Gelandang serang Evan Dimas, Elkan Baggot, Asnawi Mangkualam, hingga penjaga gawang Nadeo Argawinat berharap Menpora selalu sehat sehingga tetap bisa memajukan persepakbolaan nasional.

Berita Terkait : Menpora Tekankan Sinergitas Jalankan UU Kepemudaan

"Selamat ulang tahun kepada bapak Menpora Zainudin Amali," ucap Evan Dimas. "Semoga selalu sehat, panjang umur dan kami berterima kasih atas dukungannya selama ini terhadap perspekbolaan Indonesia," tambah Evan Dimas.

Elkan Baggot yang memperkuat tim Ipswich Town U-23 juga mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun pak Menpora. Terima kasih atas suportnya terhadap sepakbola Indonesia."

Berita Terkait : Kemenpora Puji Timnas PSAI Tembus Piala Dunia Sepakbola Amputasi

Begitu pula bek kanan Timnas Indonesia yang kini memperkuat  tim Ansan Greeners di kompetisi K-League 2 2022, Asnawi Mangkualam, memberikan ucapan dan doa pada hari ulang tahun Menpora Amali. "Happy birthday buat Menpora. Terima kasih atas suportnya untuk sepakbola Indonesia," ucap Asnawi Mangkualam.
 
Penjaga gawang Bali United sekaligus kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata pun tak ketinggalan memberikan ucapan, doa serta rasa terima kasihnya kepada Menpora Amali yang hari ini tepat berusia 60 tahun.

"Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh. Saya Nadeo Argawinata, mengucapkan selamat ulang tahun untuk bapak Menpora, semoga panjang umur, sehat selalu, berkah selalu. Terima kasih juga pak untuk suportnya buat sepakbola Indonesia," ucap kiper Bali United itu.

Berita Terkait : Pimpin KONI DKI, Anies Ucapkan Selamat Kepada Hidayat

Sementara itu, pada hari ulang tahun Menpora Amali yang ke-60, diisi olehnya untuk meninjau Universitas Negeri Surabaya (Unesa) sebagai kesiapan akselerasi implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). Itu seakan menyiratkan tidak ada kata lelah dan letih untuk membangun prestasi olahraga Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya, meski dalam momen apapun. [IPL]