Dark/Light Mode

LOSC Lille vs Chelsea 1-2 (Agregat: 1-4)

The Blues Makin Tokcer

Jumat, 18 Maret 2022 07:00 WIB
Christian Pulisic. (Foto: Getty Images).
Christian Pulisic. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
“Semua orang mendorong tim uta­ma. Semua orang fokus pada se­pak bola. Budaya inimembantu kamifokus ketika masa-ma­sa sulit dan mengganggu,” katanya.

Tuchel mengakui, The Blues tidak begitu bagus pada babak pertama. Menurut dia, ini dipengaruhi oleh lapangan yang buruk. Lapangan baru markas Lille belum siap untuk menggelar pertandingan. 

Baca juga : Keangkeran Old Trafford Luntur

Tuchel juga mengakui kekeliruan taktik dalam 20 menit pertama dan bertanggung jawab untuk itu.

“Klub memiliki mentalitas yang mempertajam sikap dan pi­kiran para pemain. Itu normal untuk fokus dan itu memungkinkan bahkan selama masa-masa sulit. Kami berharap untuk terus melaju,” tutur Tuchel.

Baca juga : Waspada, Raksasa Roboh

Delapan tim sudah memastikan posisi di perempat final Liga Champions. Pengundian pun akan segera dilakukan, Jumat (18/3) pukul 18.00 WIB.

Tuchel  berharap, Chelsea akan menjadi tim yang dihindari oleh semua kontestan lain dalam undian perempat final Liga Champions.  [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.