Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Henderson Cedera, Benteng The Reds Makin Rapuh

Minggu, 21 Februari 2021 11:45 WIB
Jordan Henderson. (Foto : Istimewa)
Jordan Henderson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lini belakang Liverpool benar-benar keropos. Setelah Virgil van Dijk dan Joe Gomez, giliran cedera yang dialami kapten Jordan Henderson. 

Jordan Henderson, mengalami cedera saat bermain di derby Merseyside lawan Everton, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan The Toffes pada Minggu (21/2) dini hari tadi.

Baca juga : Menkes Pede Vaksinasi Pedagang Pasar Tanah Abang Rampung 5 Hari

Henderson harus digantikan oleh Nathaniel Phillips pada menit ke-30 setelah mengalami masalah otot. Gelandang asal Inggris berusia 30 tahun itu bermain sebagai bek tengah karena krisis pertahanan yang melanda Liverpool.

"Itu (cedera Henderson) tidak bagus. Begitulah adanya," kata Jurgen Klopp usai pertandingan, seperti yang dikutip BBC.

Baca juga : Cinta Laura, Kenang Cover Majalah

Dengan begitu, Henderson akan bergabung dengan Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez dan Fabinho dalam daftar cedera Liverpool. Matip akan absen selama sisa musim ini sementara Gomez dan Van Dijk juga absen dalam jangka waktu lama.

Hilangnya Henderson menambah kekecewaan atas kekalahan derbi setelah Everton menang di Anfield untuk pertama kalinya dalam 22 tahun. Liverpool sekarang telah menelan empat kekalahan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1923, dengan juara bertahan tersebut menjalani performa terburuk mereka musim ini.

Baca juga : Cedera, Pogba Kudu Rehat Panjang

The Reds hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan liga terakhir mereka dan Klopp mengatakan bahwa timnya harus terus maju. "Tidak ada alternatif selain terus maju," tambah pelatih asal Jerman itu.

"Anda kebobolan yang tidak keren, kehilangan Jordan Henderson juga tidak keren dan saya merasa para pemain menanganinya dengan cukup baik, bisakah mereka menghadapinya dengan lebih baik? Mungkin. Kami akan terus maju." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.