Dark/Light Mode

Hasil Liga Champions: Ronaldo Gigit Jari, Setan Merah Didepak Atletico

Rabu, 16 Maret 2022 06:25 WIB
Ronaldo gagal bawa MU masuk final Liga Champions. (Foto : Ist)
Ronaldo gagal bawa MU masuk final Liga Champions. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Impian Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Liga Champions musim ini gatot alias gagal total. Setan Merah tersingkir usai dihajar Atletico Madrid.

Atletico menyingkirkan Manchester United (MU) usai menang 1-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar di Old Trafford pada Rabu dini hari WIB, (16/3) dini hari WIB.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Ronaldo Hattrick, Si Merah Dekati Man City

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Renan Lodi pada babak pertama.

Hasil ini membuat Atletico lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 2-1 setelah mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Baca juga : Liga Champions: Benzema Hattrick, PSG Tersingkir

Gawang MU kebobolan pada menit ke-41. Umpan silang Antoine Griezmann disambut oleh Renan Lodi dengan sundulan yang menaklukkan David De Gea untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Kiper Atletico Madird, Jan Oblak tampil sempurna karena beberapa kali menggagalkan serangan tajam pasukan Ralf Rangnick,

Baca juga : Harga Pertalite Paling Murah Dibandingkan Pesaing

Pada menit ke-77, Oblak melakukan double saves untuk menyelamatkan gawang Atletico. Pertama untuk sundulan Raphael Varane, kemudian tendangan salto Cristiano Ronaldo.

Tertinggal satu gol, MU mencoba menyamakan kedudukan. Bruno Fernandes melepaskan tembakan jarak jauh di injury time babak pertama, tetapi Oblak berhasil menepisnya. Skor 1-0 hingga laga berakhir.

Atletico Madrid menang dengan agregat 2-1 dan berhak melaju ke perempat final. Mereka akan menanti calon lawan pada undian yang digelar Jumat (18/3) mendatang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.