Dark/Light Mode

Shopee Liga 1 2019

Ditahan Imbang Madura United, Persib Gigit Jari

Minggu, 23 Juni 2019 19:22 WIB
Ezechiel mencoba melewati kawalan kiper Madura United dalam laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/6). (Foto: Twitter Persib)
Ezechiel mencoba melewati kawalan kiper Madura United dalam laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/6). (Foto: Twitter Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tuan rumah Persib akhirnya gigit jari. Impian meraup tiga poin penuh musnah ketika pemain Madura United Zulfiandi mencetak gol balasan untuk mencetak kedudukan imbang 1-1, pada menit 89.

Dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6), pertandingan berlangsung seru. Tuan rumah baru berhasil memecah kebuntuan  pada menit ke-79, melalui gol dari tendangan penalti Ezechiel N'douassel.

Baca juga : Mantap, Jepang Imbangi Uruguay

Penalti diberikan wasit setelah Ezechiel yang melakukan solo run dijatuhkan pemain belakang Madura di kotak penalti,.dan wasit langsung menunjuk titik putih. Ezechiel yang mengambil tendangan penalti, melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Ini merupakan gol perdana sang bomber andalan Maung Bandung di musim Liga 1 2019. Namun, kemenangan di depan mata sirna di menit 89.

Baca juga : Ditolak PSG, David de Gea Gigit Jari

Madura United menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Zulfiandi. Pemain Timnas senior ini melepaskan tendangan keras, usai mengecoh beberapa pemain Persib. [HES]

 

Baca juga : Mati-matian, Qatar Tahan Imbang Paraguay

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.