Dark/Light Mode

Tak Minat Lagi Main Di PSG

Mabuk Saat Latihan, Neymar Jadi Konyol

Kamis, 24 Maret 2022 07:00 WIB
Neymar Jr. (Foto: Getty Images).
Neymar Jr. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr mulai berulah. Pemain Timnas Brazil ini jadi konyol karena sering mabok saat latihan.

Diketahui, PSG Dipastikan tinggal menyisakan satu trofi yang bisa draih musim ini. Klub bermarkas di Patis ini berpeluang meraih gelar Ligue 1 Prancis setelah tersingkir dari Liga Champions.

Kondisi ini ternyata berdampak besar terhadap menurunnya psikologis pemain. Salah satunya bintang mereka Neymar Jr dikabarkan sudah malas latihan, dan kadang suka datang dalam kondisi mabuk.

Baca juga : Awkarin, Lagi Galau, Akibat Diprank Lamaran?

Hancurnya mental pemain asal Brasil ini usai PSG kalah agregat 2-3 dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 diungkap jurnalis asal Prancis, Daniel Riolo. Menurutnya, sikap buruk Neymar sudah tidak berniat lagi untuk bermain dengan PSG.

“Neymar hampir tidak berlatih lagi, dia datang dalam keadaan menyedihkan, hampir mabuk. Ini cara Neymar membalas dendam ke PSG,” kata Riolo seperti dikutip Sky Sport, kemarin.

Jurnalis berusia 51 tahun itu lantas menuntut PSG untuk segera menjual Neymar karena telah merusak klub. Tapi sayang, tuntutan tersebut tidak digubris karena manajemen klub tak kunjung memberi tindakan tegas terhadap Neymar.

Baca juga : Munas Di Sulteng, MN KAHMI Suarakan Perdamaian Dan Stop Konflik

“PSG bukan klub lagi. Pelatih tidak ada lagi, presiden belum mengatakan sepatah kata pun. Penggemar PSG juga tidak peduli tentang kekonyolan Neymar. Jadi biarkan sama Neymar pergi,” tuturnya.

Ambruknya mental Neymar ini bisa jadi karena ia malu dengan apa yang menimpa PSG. Sebab, timnya yang bertabur bintang gagal bersinar di pentas Eropa meski diperkuat pemain sekelas Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar Junior, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Padahal, PSG saat melawan El Real sempat unggul agregat 2-0. Tapi hat-trick dari Karim Benzema membuat PSG harus menyerah di tangan Real Madrid.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.