Dark/Light Mode

Awkarin, Lagi Galau, Akibat Diprank Lamaran?

Selasa, 15 Maret 2022 06:18 WIB
Karin Novilda. (Foto: Instagram @awkarin).
Karin Novilda. (Foto: Instagram @awkarin).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mendadak galau, Awkarin mulai menyiksa diri dan bikin orangtua sedih. Para fans selebgram itu mendorong Sabian Tama menenangkannya.

Hubungan Awkarin dan Gang­ga Kusuma ramai dipergunjingkan. Mereka dikabarkan putus usai sang selebgram galau di Twitter. Awkarin menyinggung kesalahan balikan dengan mantan hingga prank lamaran. Banyak yang menuding hal tersebut ditujukan untuk pelantun Blue Jeans itu.

Baca juga : Penting, Manifest Muatan Barang

“Cara menghindari sakit hati: nggak usah nyari-nyari penyakit dengan bali­kan sama mantan, nggak usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Nggak usah nangis kalau sudah keja­dian. Salah sendiri. Tol*l,” kicaunya.

“Udah capek-capek nahan nangis seharian. Eh buanjir langsung tangisan gara-gara pertanyaan ‘Lo lagi enggak apa-apa?’” imbuh pemilik nama asli Karin Novilda ini.

Baca juga : Aturan Covid Dilonggarkan, 9 Hal Ini Patut Dipertimbangkan

Kabar putus ini juga menyeret Sabian Tama, mantan Karin. Fans menggeruduk unggahan terakhir putra mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama itu di Instagram. Mereka meminta Sabian mendampingi Karin agar tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Sebelumnya, Awkarin lama tidak bermain di media sosial. Sebagai selebgram dengan pengikut hampir 8 juta, ia selalu aktif dari memamerkan kegiatan hingga meng-endorse produk. Apalagi ia lagi senang-senangnya memamerkan pembangunan gedung untuk kantornya di Kemang, Jakarta Selatan yang sudah selesai.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.