Dark/Light Mode

Demi Piala Dunia, Draxter Rela Hengkang Dari PSG

Senin, 28 Maret 2022 14:43 WIB
Pemain timnas Jerman, Julian Draxler. (Foto : Ist)
Pemain timnas Jerman, Julian Draxler. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain timnas Jerman, Julian Draxler gondok jadi pemain cadangan di Paris Saint Germain. Draxter bersiap hijrah dari paris jika gagal masuk skuad utama PSG.

Julian Draxter berharap tetap masuk skuad timnas Jerman di ajang Piala Dunia 2022. Ia ingin terus bermain seperti saat Jerman bersua dengan Israel di laga uji coba yang menangkan Jerman 2-0

Baca juga : Italia Cuma Jadi Penonton

Sayang bersama PSG, Draxler kurang beruntung. Dia mencatatkan 24 laga di semua kompetisi, namun tak pernah bermain penuh karena selalu jadi ban serep atau pemain cadangan.

“Senang bisa berada di lapangan selama 90 menit lagi,” kata Draxler seperti dikutip dari bulinews.

Baca juga : Barty Pensiun, Iga Swiatek Bisa Ranking 1 Dunia

“Saya perlu mendapatkan lebih banyak latihan pertandingan menjelang Piala Dunia. Kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas (bursa transfer). Saya perlu bermain lebih dari yang saya miliki musim ini,” ancamnya.

Draxter meyakini pelatih timnas Hansi Flick akan meliriknya jika ia mendapat tempat di skuad utama PSG. “Dia mengirim pesan yang jelas bahwa dia membutuhkan pemain yang fit untuk Piala Dunia.”

Baca juga : Apresiasi Pemulihan Ekonomi, Komunitas Kreatif Majalengka Dukung Airlangga Jadi Presiden

Belum jelas, kemana Draxter akan hijrah. Namun beberapa klub di Liga Spanyol dikabarkan membutuhkan jasa mantan pemain Chelsea itu. [IPL] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.