Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Persebaya, Pesut Etam Berharap Husnul Khatimah

Selasa, 29 Maret 2022 09:35 WIB
Para pemain Borneo FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Borneo FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang laga pamungkas Liga 1Borneo FC bertekad memetik poin penuh saat bersua dengan Persebaya Surabaya pada Rabu (30/3) malam. 

Bagi Borneo laga ini akan menentukan posisi di peringkat akhir Liga 1. Saat ini, Pesut Etam berada di peringkat 6 dengan 49 poin.

Baca juga : Maung Bandung Mau Happy Ending

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya dalam kondisi baik. Mental tim tetap solid meski pekan lalu kalah 0-1 dari Madura United FC.

"Alhamdulillah persiapan berjalan normal. Kekalahan pekan sebelumnya juga sudah dilupakan. Kami fokus ingin meraih hasil maksimal di laga terakhir," ucap Amir, sapaannya.

Baca juga : Universitas Al Azhar Indonesia Resmikan Program Magister Ilmu Komunikasi

Meski terjadi rotasi di staf kepelatihan, Amir menegaskan situasi tersebut tidak berpengaruh besar. Pasalnya, komposisi tim masih solid dan diyakini menampilkan performa maksimal kontra Persebaya nanti.

"Mungkin hanya gaya permainan yang sedikit berbeda menyesuaikan karakter pelatih. Tapi kalau karakter tim tetap sama. Semua pemain akan berusaha karena ini ajang pembuktian di laga terakhir," imbuhnya.

Baca juga : Lawan Persiraja, The Guardian Bakal Mati-matian Demi Tiket AFC

Ditambahkan Amir, melawan Persebaya timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hal ini diharapkan mempermudah jalan meraih kemenangan di laga pamungkas. [IPL]

"Pemain asing dan lokal semua siap tempur. Kalau rotasi mungkin ada namun tidak banyak," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.