Dark/Light Mode

Portugal vs Makedonia Utara 2-0

Manggung Di Qatar, Seleccao Girang

Kamis, 31 Maret 2022 07:00 WIB
Bruno Fernandes. (Foto: Getty Images).
Bruno Fernandes. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes berbinar-binar menyusul kemenangan ini. Dua gol indah Fernandes membawa Portugal lolos ke Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini.

Bintang Manchester United itu bereaksi terhadap kemenangan besar yang akan memberi ikon sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo, kemungkinan, kesempatan terakhirnya di Piala Dunia.

Baca juga : Duel Membara

“Itu di tempat yang istimewa, karena tujuannya tercapai. Itu hal yang paling penting. Portugal bermain lebih baik, kami memiliki penampilan yang lebih baik, tetapi ini salah satu yang menarik karena menjamin akses ke Piala Dunia,” ujar Fernandes kepada RTP3 via Sportskeeda.

Playmaker Manchester United itu kemudian berbicara tentang kontribusinya dan memberikan pujian kepada Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos.

Baca juga : Taring Singa Ngejar Rekor

“Yang penting adalah membantu tim. Saya di sini bukan untuk mencetak gol, saya di sini untuk membantu. Jika saya bisa membantu dengan gol, saya senang melakukannya. Setiap pemain suka mencetak gol,” katanya. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.