Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persija Jeblok, Presiden Klub: Maaf Kami Mengecewakan

Minggu, 3 April 2022 13:02 WIB
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Persija)
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengungkapkan rasa kekecewanya klub berjuluk Macan Kemayoran berada di posisi ke-8 Liga 1 musim 2021/22 yang telah berlalu.

"Sebuah pencapaian yang tentu sangat mengecewakan kita semua. Kami sadar tidak seharusnya tim sebesar Persija ada di posisi itu," kata Pranpanca dilansir laman resmi klub, Minggu (3/4).

Baca juga : Ini Pesan Menpora Pada 3 Tim Yang Terdegradasi

Menurut Prapanca, perjalanan musim ini memberikan banyak pelajaran yang sangat berarti. Pelajaran yang membuat lebih serius dan detail dalam menyiapkan tim di musim depan.

"Tidak mudah untuk mengelola sebuah klub besar dengan segala dinamikanya, apa lagi di masa pandemi yang belum juga berakhir. Namun kami tidak akan menyerah," lanjutnya. 

Baca juga : Sudah Juara, Bali United Tetap Bakal Ngotot Lawan Macan Putih

Beberapa langkah terobosan sudah dilakukan. Namun hasilnya masih belum bisa mengangkat prestasi Persija.

"Namun masih banyak hal lagi yang harus ditata ulang dan dibenahi. Evaluasi menyeluruh telah dilakukan, dan langkah-langkah kongkret menuju perbaikan perlahan-lahan mulai dilaksanakan. Perombakan menjadi sebuah keniscayaan dan darah-darah segar telah direkrut untuk memberi nuansa baru dalam menyambut musim yang akan datang," 

Baca juga : Sore Ini Lawan Barito Putera, Skuad Persib Mau Mudik Dengan Kepala Tegak

"Terima kasih untuk pendukung setia kami the Jakmania yang dalam apa pun situasi dan kondisinya tidak pernah meninggalkan kami. Dukungan tulus kalian adalah pondasi kami dalam menyongsong masa depan yang lebih baik. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika penampilan kami musim ini telah banyak mengecewakan kalian semua,"pungkas Prapanca. [IPL] 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.