Dark/Light Mode

Lagi, Macan Kemayoran Rekrut Darah Muda

Minggu, 3 April 2022 17:24 WIB
Pemain timnas, Firza Andika (tengah). (Foto : LIB)
Pemain timnas, Firza Andika (tengah). (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liga 1 musim 2021/2022 baru saja kelar. Tapi, Persija Jakarta langsung ngebut menyambut musim baru mendatangkan pemain baru.

Adalah Firza Andika yang menjadi pilihan awal demi memperkuat komposisi tim di Liga 1 edisi berikutnya, khususnya lini pertahanan. 

Baca juga : Menag Yaqut: Ramadan Momentum Bersihkan Residu Manusiawi

Pemain berusia 22 tahun itu diproyeksikan mengisi slot bek kiri Persija. Rekam jejaknya di level tim nasional dan beberapa klub Tanah Air, seperti PSMS Medan, PSM Makassar, dan terakhir Persikabo 1973 membawa angin segar untuk kekukuhan sektor pertahanan.

Bagi Firza, bergabung dengan Persija adalah mimpi yang terwujud. Sudah lama dia mendambakan bisa berseragam merah kebesaran Macan Kemayoran.

Baca juga : KPK Lelang Aset Tanah Dan Bangunan Rampasan Dari Syahri Mulyo Cs

“Pertama-tama saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Persija. Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim,” kata Firza dilansir laman resmi klub, Minggu (3/4).

“Apalagi di klub ini (Persija) ada beberapa idola saya, seperti Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta. Suatu kebanggaan bisa satu klub dengan idola saya,” tuturnya melanjutkan.

Baca juga : Jelang HBKN, Harga Cabe Rawit Merah Mulai Turun

Sementara itu, dengan durasi kontrak tiga tahun Firza memiliki tekad kuat untuk membawa kembali Persija di jalur kejayaan.

“Saya ingin membawa Persija meraih gelar juara musim depan dan berikan permainan terbaik,” ucapnya lagi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.