Dark/Light Mode

Hasil La Liga: Pedri Bikin Sensasi

Senin, 4 April 2022 06:42 WIB
Pemain Barcelona, Pedri. (Foto : Ist)
Pemain Barcelona, Pedri. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Barcelona layak berterimakasih kepada Pedri pada lanjutan La Liga Spanyol, Senin (4/4) dini hari WIB.

Pemain muda Barcelona, Pedri, mencetak gol luar biasa pada babak kedua untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Sevilla.

Gelandang itu dikelilingi oleh bek-bek lawan di luar kotak tetapi dengan tiga gerakan cepat dia membuat tiga lawannya terkecoh.

Baca juga : SEA Games 2022, Emilia Nova Siap Pertahankan Medali

Dia kemudian menemukan celah dan melepaskan tembakan tepat melewati kiper Yassine Bounou untuk masuk ke ke tiang jauh gawang Sevilla.

Barca mengumpulkan 57 poin yang sama dengan Sevilla yang turun ke urutan keempat.

Atletico Madrid yang berada pada urutan ketiga juga 57 poin, tetapi Barca menyimpan satu pertandingan tersisa setelah memainkan 29 pertandingan.

Baca juga : Jokowi Sayang Tukang Gorengan

Real Madrid memuncakli klasemem dengan 69 poin dari 30 pertandingan.

Laga lain, Juanmi menciptakan dua gol ketika tuan rumah Real Betis menang besar 4-1 atas Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla.

Betis kini makin kuat mencengkeram posisi kelima dengan 53 poin, tepat satu poin di bawah Barcelona yang menyimpan dua laga lebih banyak.

Baca juga : Suara Presiden 3 Periode Bukan Suaranya Istana

Juanmi membawa Betis unggul 2-0 sampai babak pertama berakhir dari dua gol yang dia ciptakan pada menit ke-34 dan 45+1.

Ante Budimir sempat memperkecil kedudukan 1-2 pada menit ke-65. Namun tuan rumah tak tertahankan dengan mencetak lagi dua gol pada menit ke-82 melalui William Carvalho dan Alex Moreno pada menit ke-88. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.