Dark/Light Mode

Indika Energy Suport Olahraga Panahan

Rabu, 26 Juni 2019 09:41 WIB
Penandatanganan kerjasama atau Memorandum of understanding (MoU) PT Indika Energy Tbk. dengan Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) di Jakarta, Selasa (25/6). (Foto: Istimewa).
Penandatanganan kerjasama atau Memorandum of understanding (MoU) PT Indika Energy Tbk. dengan Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) di Jakarta, Selasa (25/6). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indika Energy Tbk. melakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of understanding (MoU) dengan Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) di Jakarta, Selasa (25/6).

MoU ini bertujuan menjadikan Indika Energy sebagai induk untuk Perpani sekaligus mensuport bantuan pendanaan demi menggapai prestasi tertinggi. Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Indika Energy Tbk.

Baca juga : Adkasi Gelar Silatnas Perkuat Ideologi Pancasila

Arsjad Rasjid, Dewan Penasihat Perpani Andi Gani Nena Wea, dan Ketua Umum Perpani Kelik Wirawan Widodo, Dewan Penasihat Perpani Andi Gani Nena Wea. Andi yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap masalah sosial, pendidikan dan juga olahraga.

Andi yang mengawali karir di Indika Energy sebelum saat ini menjabat President Commisioner PT PP menilai, 2 petinggi Indika Energy yaitu Arsjad Rasjid dan Agus Lasmono membangun Indika Energy menjadi besar seperti saat ini dengan terus memperhatikan kepentingan sosial masyarakat.

Baca juga : Kasih Ibu Kuatkan Perjuangan Sutopo Melawan Kanker

"Karakter kuat Indika Energy terhadap kemajuan olahraga Indonesia tak perlu diragukan. Apalagi untuk panahan," katanya. Direktur Utama PT Indika Energy Tbk.

Arsjad Rasjid mengaku sangat mendukung kemajuan prestasi olahraga di Indonesia. Sebelumnya, kata Arsjad, telah menjadi bagian dalam mendukung Tim Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Baca juga : Hari Pertama Kerja, Sesmenpora Semangati Pegawai

"Indonesia kaya akan talenta dan prestasi olahraga. Itu yang memanggil kami untuk turut bergotong royong memberikan energi kami dalam mendukung perjuangan pahlawan olahraga mengharumkan nama bangsa," tuturnya.

Ditambahkan dia misi Indika adalah menjadikan panahan sebagai salah satu cabang olahraga yang didukung. Karena, panahan merupakan olahraga prestasi dan rekreasi yang banyak digemari. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.